Cara Buat Rechargable Lampu LED






Menggunakan electromagnets, skala kecil-LED senter yang mirip dengan yang ditampilkan dalam "Shake It Like a tic-TAC!" dapat dihasilkan.

Dengan setup untuk tic-TAC senter, tegangan yang dihasilkan oleh magnet sendiri mungkin tidak cukup untuk daya yang LED. Mungkin satu-satunya alasan yang LED lit up yang disebabkan oleh rechargable baterai tidak benar-benar kosong pada awalnya. Teori percobaan ini akan mencoba untuk meningkatkan pada sirkuit berdasarkan salah satu komentar yang dibuat pada "Shake it like a tic-TAC!"

Parts Needed
1N4148 signal diodes x 2
Magnet 20 mm in Diameter x 1
470u Electrolytics x 2
White LED x 1
Magnet Wire x 300 ft

Ballpen case or some hollow cylindrical tube that can fit the magnets and accommodate the coils of wire
Pliers
Sandpaper

Membuat Magnet Wire Coil Tube dan tabung
Ini hanya panggilan untuk membangun sebuah tabung dimana pilihan anda magnet dapat bergerak dengan bebas. Anda dapat menggunakan pretty much anything (bahkan bergulung karton akan bekerja) untuk tabung; hanya pastikan bahwa tabung yang stabil.

Membuat Wire Coils
Pada dasarnya, magnet dalam setup akan melewati dua coils dalam rangka meningkatkan dihasilkan saat ini. Setiap gulungan harus terdiri dari lilitan yang 20mm kawat 600 kali.

Hal ini mungkin yang paling membosankan dan merupakan bagian-waktu, tetapi sangat penting, karena hal ini adalah bagaimana listrik akan dihasilkan.

Apa yang perlu diperhatikan adalah bahwa gulungan harus lebih besar dari diameter dari kawat agar maksimum tegangan yang akan dihasilkan.

Assembling di Sirkuit
Bapak Mitchell lebih disini (27 Januari, 2009) yang lebih baik dari perbaikan sirkuit, maka inilah dia diagram panduan untuk membantu Anda dalam assembling di sirkuit.

Pada dasarnya, Sirkuit itu sendiri adalah dalam rangkaian, dan diagram berikut ini:

Yang benar-benar duduk coils flat terhadap slide (terhadap bagian samping magnet) seperti yang ditunjukkan dalam diagram di bawah ini. Anda harus mendapatkan akhir magnet untuk lulus walaupun gulungan sehingga tegangan akan maksimal. Itulah mengapa s slide meluas melewati coils di bagian atas dan bawah diagram.

Anda dapat pateri sirkuit yang sama, dan di sana anda akan memilikinya.

Catatan akhir
Kecepatan yang melewati magnet yang akan menentukan coils listrik yang dihasilkan. Jadi, jelas, goyang lebih cepat, dan Anda akan mendapatkan terang dari LED.

1.6v + 0.6v = 2.2v, dan itulah yang tegangan gulungan kebutuhan untuk memproduksi.

Bagus yang ada di sirkuit electrolytics, karena ini akan menjaga illuminated LED untuk waktu yang diperlukan untuk membuat magnet lain lulus melalui coils.

Jika LED masih tidak terang setelah mengikuti petunjuk, jangan lupa untuk memeriksa sambungan Anda untuk melihat apakah sesuatu yang longgar.

Mungkin LED itu sendiri mungkin patah, jadi pastikan untuk memeriksa yang keluar juga.

Komentar